INI DIA 4 FILM SUPERHERO 2019 YANG PALING DI ANTISIPASI!

1. Avengers : End Game (26 April 2019)

Avengers : End Game merupakan sequel dari Avengers: Infinity Wars yang dirilis 2018 kemarin, dimana di film sebelumnya tersebut Marvel sukses menjadikannya film dengan keuntungan terbesar di 2018 yang mencapai 2 miliar dollar mengalahkan Black Panther di posisi ke-2. Karena mendapat respons positif serta komentar penggemar Marvel yang mengatakan bahwa ending pada Infinity Wars kemarin “gantung”, maka pihak Marvel Cinematic Universe ingin melanjutkan tren positif dengan merilis sequel-nya dimana di film ini menceritakan tentang lanjutan Avengers dalam menaklukan Thanos. Tentu saja ini akan menjadi film 2019 pilihan kamu untuk nantikan bukan?

2. Captain Marvel (8 Maret 2019)

Captain Marvel merupakan salah satu film superhero yang patut ditunggu di 2019 ini, film yang merupakan adaptasi dari komik Marvel yang menceritakan tentang perjalanan Carol Danvers, mantan pilot Air Force hingga menjadi Captain Marvel, salah satu tokoh superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe yang kemudian bergabung dengan Starforce, yang kemudian kembali ke bumi dengan pertanyaan mengenai masa lalunya ketika bumi menjadi pusat konflik galaksi antar dua dunia alien. Film ini sendiri merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe dimana film ini sudah di umumkan sejak 2014 lalu.

3. Shazam! (5 April 2019)

Shazam! merupakan film superhero terbaru yang diangkat dari Komik DC, dan merupakan film ke-7 dari DC Extended Universe, film ini mengisahkan tentang Billy Batson, remaja yatim yang pada suatu hari menemukan dirinya berada di dunia yang berbeda, dimana seorang penyihir memberikannya kemampuan untuk merubah dirinya menjadi superhero dengan menggunakan mantra “Shazam”, Billy dan temannya Freddy Freeman berusaha untuk mempelajari kemampuan yang di dapatkannya dan bagaimana cara menggunakannya untuk mengalahkan penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana.

Bagi kamu yang merupakan pecinta karakter DC, tentu ini menjadi suatu hal yang tentu tidak boleh dilewatkan. Karena sejak, Aquaman, adaptasi film dari DC mendapat respon positif  yang sangat luar biasa terutama dari non-fans. Tentunya, kita semua berharap Shazam! dapat meneruskan kesuksesan film DC dengan kualitas yang tidak kalah dari film sebelumnya.

4. Spider-Man: Far From Home (5 Juli 2019)

Spider-Man : Far From Home merupakan sequel dari film Spider-Man : Homecoming yang di rilis 2017 lalu dan merupakan film ke-23 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini menceritakan tentang perjalanan Peter Parker ke Eropa bersama teman-temannya, dalam perjalanan tersebut dia bekerja sama dengan Mysterio untuk mengalahkan Elementals.

Pecinta Marvel khususnya karakter Spider Man pasti tidak akan melewatkan aksi Peter Parker yang dilakoni Tom Holland. Untuk mengetahui kisah petualangan Spider Man versinya Tom Holland, tentu kamu perlu memasukkan film 2019 pilihan ini sebagai watching list wajib. Namun sayangnya Marvel belum merilis trailer dari film ini.

January 2, 2019

sumber : https://www.filemagz.com/12-film-2019-yang-kamu-wajib-tunggu/