#9 SCREENING PROJECT: “CREATING IMPACTFUL STORYTELLING THROUGH FASHION”

BINUS TV Club kembali menyelenggarakan acara talk show tahunan yaitu #9 Screening Project dengan tema ”Creating Impactful Storytelling Through Fashion”. Setelah tahun lalu diadakan secara hybrid, kali ini Screening Project dilaksanakan secara tatap muka di Auditorium Anggrek BINUS University pada hari Kamis, 30 November 2023 pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Terdapat dua narasumber yakni Farhan Bashel dan Lystia Novilda yang merupakan fashion content creator masa kini. Pada sesi sharing, keduanya membahas terkait dengan perjalanan mereka dalam membuat fashion content, bagaimana fashion bisa merepresentasikan diri seseorang, dan pastinya tips bagi Smart Viewers yang ingin berkarya melalui media sosial. Acara ini berlangsung dengan meriah karena banyaknya Smart Viewers yang antusias untuk bertanya kepada kedua narasumber saat sesi tanya jawab. Tidak sampai disini saja, acara juga dimeriahkan oleh music perfomer yaitu Fauzia Maulina, Nickolas Delfino, serta Hefri Kobe.

BINUS TV Club mengharapkan bahwa dengan berjalannya acara #9 Screening Project ini, dapat dijadikan bahan pembelajaran serta inspirasi bagi para generasi content creator khususnya yang berfokus dalam bidang fashion. Kita sebagai generasi muda, dapat merepresentasikan seperti apa diri kita di mata orang lain. Jadi untuk Smart Viewers, jangan lupa untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai fashion melalui media sosial yang kamu punya ya! See you, on the next Screening Project! Stay safe, stay healthy, and always be a #Smartviewers!

Hana Angelina, Helena Maura Nathaniela Prabowo, Caren Adriani Jusuf