Pemilihan Umum Presiden BINUS TV Club 2022/2023

Setiap tahunnya, BINUS TV Club melakukan proses regenerasi untuk memberikan jabatan kepengurusan kepada batch berikutnya. Dalam proses regenerasi tersebut, terdapat proses PEMILU atau Pemilihan Umum yang dilakukan untuk memilih Ketua Umum atau Presiden untuk tahun berikutnya.

Dalam acara PEMILU tahun ini, BINUS TV Club memiliki dua kandidat yaitu Andira Wulan Pramuditha dan Ferry Fras Setiaji. Masing – masing kandidat memaparkan program kerja yang mereka rencanakan untuk BINUS TV Club kedepannya. Setelah pemaparan materi, para audiens yang dihadiri oleh Alumni, Pengurus serta Aktivis diberikan kesempatan untuk bertanya kepada dua calon ketua.

Setelah melihat presentasi dari para kandidat, para audiens diberikan kesempatan untuk menggunakan hak suaranya dan memilih kandidat pilihan mereka. Pada sesi voting, perolehan suara terbanyak didapatkan oleh kandidat Nomor urut satu, Andira Wulan Pramuditha.

Namun, hasil voting ini bukan penentu ketua BINUS TV Club berikutnya, akan ada proses penilaian selanjutnya untuk memberikan keputusan final dari kandidat yang dipilih. Hasil pemilihan ketua akan segera diumumkan melalui Instagram BINUS TV Club di @binustvclub.