LDK Pengurus Batch 16: Building an Excellent Generation

Latihan Dasar Kepemimpinan Pengurus (LDKP) merupakan sebuah pelatihan yang bertujuan untuk mengasah skill dan memperluas ilmu dari para peserta. Pada pelatihan LDK, peserta dapat mendengarkan dan bertanya langsung berkaitan dengan pengalaman dari para ahli yang bisa dijadikan pembelajaran untuk para peserta ke depannya.

Walaupun adanya Pandemi COVID-19, tidak menjadi halangan bagi kami untuk terus mengasah kemampuan kami. Pada LDKP yang diselenggarakan secara online oleh BINUS TV Club pada tanggal 7 – 8 Juli 2021 ini, dibuat untuk para calon pengurus Batch 16. Pelatihan ini mengangkat tema “Building An Excellent Generation”, dimana kami menggunakan Zoom sebagai platform pelatihan dan mengundang pembicara yang ahli dibidang Broadcasting yaitu Kak Trisna Prandawa serta Kak Hanna Athiyya selaku karyawan di BINUS TV. Selain itu, kami juga mengundang Kevin Ardian selaku ketua BINUS TV Club periode 2021 sebagai pembicara. Diharapkan para calon pengurus dapat menerima dan mengimplementasikan apa yang sudah mereka dapatkan melalui sharing session bersama dua karyawan BINUS TV dan ketua BINUS TV Club yang sudah berpengalaman dibidangnya,

Peserta pun diberikan kesempatan untuk mengenal teman satu angkatannya dan juga melatih kekompakan di antara mereka. Dengan melakukan berbagai kegiatan dalam pelatihan ini yang mengasah teamwork. communication, dan leadership, diharapkan calon pengurus BINUS TV Club Batch 16 bisa terus kompak baik untuk berkontribusi penuh dalam membangun BINUS TV Club agar bisa terus berkembang ke depannya.

 

Julian Andhika Diputra