MEDIA JOURNEY: SEEN THE UNSEEN

BinusTV Club baru saja mengadakan sebuah acara bernama Media Journey pada Rabu (20/11/2019). Media Journey sendiri merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh BinusTV Club Alam Sutera, dimana dalam acara ini kami melakukan media visit ke stasiun tv nasional dan pada tahun ini kami berkesempatan mengunjungi stasiun tv TransTV, Tendean, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan anggota BinusTV Club dan para peserta yang bergabung dalam acara ini yaitu para Binusian, untuk belajar secara langsung mengenai dunia broadcasting dan bertemu langsung dengan para ahlinya.

Kunjungan ini diawali dengan mengunjungi studio brownis yang disambut oleh salah satu Floor Director dan Campers (Camera Person) dari Trans TV. Disini peserta diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab seputar program dan teknis. Selanjutnya kami mengunjungi studio CNN yang disambut oleh team dari program CNN yang menjelaskan mengenai bagaimana menyajikan berita, kesulitannya, dan menceritakan pengalamannya selama bekerja di TransTV. Terakhir, kami mengunjungi studio besar TransTV sebagai penutup.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan peserta sangat bersemangat saat berlangsungnya acara. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terkait terutama untuk Trans TV dan para peserta yang telah mengikuti acara ini.

Sampai bertemu di Media Journey selanjutnya!