WELCOMING PARTY: BUILD YOUR COURAGE TO BE ADVENTUROUS

Every great adventures end with great stories

            Untuk menyambut calon aktivis BINUSTV Club, BINUSTV Club telah mengadakan event welcoming party yang bertemakan Build Your Courage to Be Adventurous pada hari sabtu, 5 Oktober 2019. Welcoming party adalah acara tahunan yang diadakan dengan tujuan perkenalan BINUSTV dan BINUSTV Club untuk binusian – binusian yang telah mendaftar menjadi calon aktivis BinusTv Club.

Welcoming party BINUSTV Club yang di adakan di kampus Binus Anggrek terbagi kedalam 3 bagian yakni sesi perkenalan BINUSTV dan BINUSTV Club, sesi games, dan sesi sharing bersama karyawan BINUSTV yang bertujuan untuk memperkenalkan anggota BINUSTV Club dan karyawan BINUSTV kepada calon aktivis. Dalam acara ini para calon aktivis di ajak untuk bermain game berjudul Tomb of Anubis yang memiliki konsep penggabungan dari game monopoly dan game of life. Untuk bermain game Tomb of Anubis calon aktivis dibagi kedalam beberapa kelompok Bersama dengan karyawan BINUSTV dan setiap kelompok perlu memilih satu orang untuk menjadi pioneer untuk melempar dadu dan menentukan game apa yang akan dimainkan oleh kelompoknya.

Pada sesi selanjutnya, calon aktivis BINUSTV Club diminta untuk duduk sesuai dengan divisi yang sudah dipilih masing-masing didampingi oleh karyawan BINUSTV dan aktivis divisi tersebut BINUSTV Club. Dalam sesi sharing ini, para calon aktivis BINUSTV Club berkesempatan untuk bertanya ke karyawan BINUSTV mengenai hal-hal seputar BINUSTV dan BINUSTV Club ataupun pengalaman suka maupun duka di BINUSTV dan BINUSTV Club. Acara ini kemudian di tutup dengan foto bersama.

Sampai berjumpa diacara selanjutnya