BIC

GATHERING BTS EXPORT AND IMPORT IN REALITY : BEGINNER TO PROFESSIONAL IN EXPORT

10 JUNI 2022 – BIC kembali mengadakan kegiatan Gathering yang merupakan salah satu program kerja yang penting bagi BIC, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini untuk menghubungkan tali silaturahmi, dan juga untuk membentuk program-program kerja kedepannya. 

BTS kali ini tidak hanya dapat membentuk bonding, namun juga memberikan ilmu kepada seluruh anggota khusus nya mengenai International Business. Gathering kali ini membahas sebuah topik yaitu EXPORT AND IMPORT IN REALITY : BEGINNER TO PROFESSIONAL IN EXPORT yang dibawakan oleh Ibu Ng Scherly H, S.E.,M.I.B. dengan cara sharing atau diskusi.

BTS kali ini juga berlangsung dengan suasana yang enjoy dan santai dimana para aktivis dan member sangat menikmati momen tersebut dengan mendengar materi mengenai EXPORT  dan member juga berbincang satu sama lain dengan pembahasan-pembahasan yang  terkait mengenai EXPORT, baik itu dari segi produk, logistik, perhitungan cost, tantangan dan lain sebagainya sehingga hal ini dapat membuat satu sama lain saling bertukar ide dan pengalaman yang dapat membuat hubungan antar aktivis dan member semakin lebih akrab dan dekat. Lalu dilanjutkan dengan games yang tidak kalah seru serta di akhiri  dengan foto bersama.