Rocky Rampage: Wreck ’em Up! – Winner of Best Casual 2020 in Google Play Awards

Selamat kepada Joyseed Gametribe atas kemenangan Rocky Rampage: Wreck ‘em Up sebagai Best Casual Game 2020 di Google Play Best of 2020 Awards!

read more

Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2020. Berbagai ajang penghargaan diselenggarakan untuk memilih karya-karya terbaik di tahun 2020. Salah satunya adalah penghargaan Google Play Best of 2020.

Pada 30 November 2020, Google Play mengumumkan pemenang-pemenang dari ajang penghargaan ini. Rocky Rampage: Wreck ‘em Up yang dibuat oleh studio game lokal Joyseed Gametribe menjadi salah satu dari lima pemenang sub-kategori Best Casual 2020 di kategori Best games of 2020. Game yang dirilis pada 7 April 2020 ini berhasil mengalahkan game-game pesaing lain di 4 wilayah Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia, loh!

Joyseed Gametribe's Rocky Rampage Won Best Casual 2020 for Google Play Best of 2020!
Keren!! Maju terus game karya bangsa Indonesia!

 

Rocky Rampage: Wreck ‘em Up sendiri adalah game kasual di mana pemain akan mengarahkan Boulder Cobblestone, seorang juara “Fashionable” dari Rock Kingdom yang berusaha merebut kembali Wonderpants-nya yang dicuri oleh Empire of Scissor. Sayangnya, perjalanannya terus dihalangi oleh antek-antek musuh. Tapi jangan khawatir. Ternyata, Mr. Boulder jago berguling dan meluncurkan dirinya ke udara! Tugas utama pemain adalah membantu Mr. Boulder menjaga kecepatan dan mengatur sudut luncurannya agar bisa menyingkirkan musuh-musuh yang menghalanginya. Nah, apakah kalian tertarik untuk membantu Mr. Boulder? Kalian bisa melakukannya dengan mengunduh game ini secara gratis baik di Google Play Store maupun App Store.

Bagi kalian yang belum tau, Joyseed Gametribe adalah salah satu studio game yang berasal dari Indonesia. Sejak didirikannya Joyseed Gametribe pada 2015 silam, studio ini telah merilis tiga game, yaitu Hollywhoot, Rocky Rampage, dan Kingdomtopia. Ketiganya merupakan game mobile yang bisa dimainkan di OS Android maupun iOS. Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa mencari tahu lebih lanjut studio ini di sini.

Sekali lagi, selamat ya! Semoga Joyseed Gametribe dapat mencetak prestasi yang lebih banyak lagi di game-game berikutnya!