Seminar Games 4 Living : Report

Seminar Games 4 Living telah selesai dilaksanakan pada tanggal 13 April 2019. Lokasi seminar berada di kampus Anggrek Binus University ruang Auditorium. Acara ini juga disponsori oleh Gigabyte Nvidia.

Games 4 Living sendiri merupakan rangkaian event dari BGDC untuk mendukung anggota BGDC yang ingin serius menekuni dan ingin terjun langsung ke dalam dunia game development. Dan seminar ini merupakan event pembuka dari rangkaian event tersebut.

read more

Materi oleh Bpk. Benny Lodewick

Seminar kali ini dibagi menjadi 2 sesi, yang pertama pengenalan seri GPU terbaru RTX dari Gigabyte Nvidia dan yang kedua penjelasan tentang karir sebagai game developer di Indonesia oleh Agate. Untuk pengenalan RTX, pembicaranya adalah Bpk. Benny Lodewijk, Product Marketing Manager PT. Nusantara Jaya Teknologi. Dan untuk penjelasan karir game developer di Indonesia pembicaranya adalah Bpk. Valentinus RK, Head of Mobile Development Agate International.

Materi oleh Valentinus RK

Selain menjadi sponsor, Gigabyte Nvidia juga memberikan doorprize kepada peserta seminar disela sela materi. Doorprizenya mulai dari baju, topi, flashdisk, SSD, hingga VGA GTX 1050.

Peserta yang mendapat GTX 1050
Nvidia juga memamerkan produk produk mereka, mulai dari VGA RTX, showcase komputer, hingga produk laptop terbaru yang sudah menggunakan RTX.

 

VGA RTX dari Gigabyte
Peserta seminar dapat memainkan game di komputer yang dipajang

Sekian rangkaian seminar Games 4 Living yang pertama. Seperti yang sudah dikatakan di atas, event Games 4 Living merupakan rangkaian event, sehingga akan terus berlanjut sesuai dengan tujuan yang telah disebutkan juga di atas. Sampai bertemu lagi di event Games 4 Living berikutnya.