CANNECT 2022

Cannect 2022

CANNECT merupakan kegiatan yang diadakan oleh UKM BDM untuk menyediakan wadah bagi anggota UKM BDM untuk saling berkenalan dan mengakrabkan diri. Dengan diadakannya acara ini, harapannya anggota UKM BDM dapat memiliki rasa kekeluargaan dan keakraban yang lebih tinggi. Acara ini berlangsung selama 1 hari, pada hari Senin, 12 Desember 2022 di Twin House Cipete.

Di awal acara, para peserta hadir dan duduk di kursi kosong yang telah disediakan, dan langsung bermain board game yang ada di meja masing-masing. Setiap panitia pun berpencar di setiap meja untuk ikut memeriahkan acara dan memastikan para peserta saling berkumpul dan tidak ada yang memisahkan diri. Game yang dimainkan di acara ini adalah high society, tepok nyamuk, uno stacko, capsa, dll. Untuk memeriahkan acara dan, para panitia juga memutarkan lagu dan memberi kesempatan untuk para peserta yang ingin bernyanyi atau berkaraoke.

Memasuki pertengahan acara, para peserta menyantap hidangan yang telah disajikan oleh pihak Twin House dengan sistem buffet. Pada makan malam ini, peserta saling berbincang sambil mendengarkan musik yang dimainkan. Selanjutnya, para peserta pun diberi sesi bebas hingga akhir acara, dimana peserta yang ingin berkaraoke dipersilahkan untuk berkaraoke, peserta yang ingin bermain dipersilahkan untuk bermain, ataupun yang ingin berbincang di balkon dapat berbincang sambil menikmati ketenangan di balkon yang ada di Twin House Cipete tersebut. Para peserta pun pulang ke rumah pada masing pada sekitar pukul 21.00.

Acara ini berhasil membuat para anggota UKM BDM yang hadir yang awalnya tidak saling mengenal menjadi saling mengenal dan akrab satu sama lain. Mulai dari sesi karaoke, sesi games, sesi bebas, hingga sesi makan pun menambah rasa keakraban yang ada di tengah para anggota UKM BDM yang menjadi peserta CANNECT, yang diharapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di dalam UKM BDM di masa mendatang.

#SalamBDM

Adriella Noah