Rest Concert Sound Of Freedom

Sound of Freedom, Rest Concert ke-2 yang diadakan di tahun ini berbeda dari yang sebelumnya, karena berlangsung selama empat hari, yaitu tanggal 15, 16, 17, dan 18 Oktober 2018. Tema Sound of Freedom dipilih sebagai tema Rest Concert kali ini karena musik yang dibawakan merupakan bentuk kebebasan berekspresi dari para anggota UKM Band yang akan tampil.

Hari pertama, keseruan sudah terasa dengan penampilan band-band yang dengan semangat menghibur para seisi Binus di waktu istirahat. Panggung dan alat-alat sudah disiapkan sedemikian rupa, sehingga acara pun berlangsung lancar.

Hari kedua, acara semakin semarak dengan tampilnya band-band yang tak kalah menarik dari hari sebelumnya. Disusul dengan hari ketiga yang mendekati puncak. Di mana pada hari-hari sebelumya band yang tapil kebanyakan bernuansa rock, pada hari ketiga ini banyak juga band-band yang membawakan musik bernuansa pop yang santai namun juga menghibur.

Puncaknya di hari keempat, hari terakhir, Rest Concert ditutup dengan penampilan yang seru dan menyenangkan. Benar-benar terasa tema yang diangkat kali ini. Sampai jumpa di Rest Concert berikutnya.