Survey Lokasi Muschar

Hello Everybody!
Apa kabar? Semoga sehat selalu ya đŸ™‚

Berhubung UKM Band Binus University akan mengadakan salah satu kegiatan tahunan yang bernama Music Charity, beberapa panitia dari divisi Acara, Humas, dan Pubdok yang telah ditunjuk melakukan survey ke lokasi. Survey dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Juli 2018 lalu.

Pertama-tama, team survey berkumpul di meeting point yang telah disepakati, yaitu di Studio UKM Band yang terletak di Kampus Binus Syahdan. Setelah semua anggota team survey lengkap perjalanan pun dimulai. Team survey yang beranggotakan 6 orang ini, yaitu Nazhir, Rama, Kevin, Alex, Firas, dan Vandrey berangkat ke lokasi tujuan menggunakan tiga sepeda motor.

Tujuan survey kali ini adalah Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya Tebet, yang tepatnya berada di Jalan Tebet Raya No. 100. Perjalanan ditempuh selama kurang lebih 3 jam. Lokasi dapat dikatakan cukup jauh jika berangkat dari Kampus Binus Syahdan.

Setibanya di lokasi, team survey langsung bertemu dengan Pengurus dari Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya Tebet dan berbincang-bincang mengenai kegiatan Muschar yang akan diadakan di tempat tersebut.

Music Charity sendiri merupakan salah satu kegiatan tahunan dari UKM Band Binus University, yang biasanya kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian UKM Band Binus terhadap teman-teman kita di luar sana yang masih membutuhkan bantuan dan perhatian.

Ngapain aja sih di Muschar itu? Penasaran kan gimana serunya kegiatan Muschar dari UKM Band? Jangan lupa untuk bergabung yaa dalam kegiatan ini. Kalian yang belum berkesempatan untuk menjadi panitia, dapat terjun menjadi volunteer. Di sana kita bakal seneng-seneng, belajar tentang musik bareng, dan juga dapat menambah teman baru. Makin ga sabar kan??
Nantikan info selanjutnya karena Muschar 2018 akan diadakan dalam waktu dekat ini.

So stay tune and see you at Music Charity 2018!

 

Gabriela P. Harefa