Beberapa Fakta Unik Personil Band Naif yang Belum Banyak Diketahui. Seperti apa?

Siapa yang tidak tahu band Naif, band asal Indonesia yang sudah eksis lebih dulu. Band ini sudah merintis kariernya sejak tahun 1995. Band yang awalnya merupakan sekumpulan anak IKJ (Institut Kesenian Jakarta) ini memiliki banyak pengalaman yang patut untuk diacungkan jempol. Semisal pengalaman mereka dalam membawakan lagu mereka sendiri; tidak membawakan lagu orang lain yang akhirnya melambungkan nama mereka sebagai band Naif. Dibalik kesuksesannya, ada beberapa fakta unik personil Naif (dilansir dari fruitteasosro.com) yang akan membuat kamu geleng-geleng kepala. Yuk simak berikut ini!

  1. David (vokalis)

Dikabarkan kalau personil Naif yang lain tidak tahu kalau David menikah, baru tahu kalau David memiliki anak keduanya.

Siapa yang akan tahu kalau teman personilnya akan menikah? Dari hal ini mungkin David kurang berkomunikasi dengan personilnya, sehingga tidak tahu kejelasannya seperti apa. Bagaimana tanggapanmu?

  1. Emil (bassist)

Pernah menjual bassnya untuk membayar hutang di kampus dan ajaibnya bass tersebut kembali lagi ke tangan Emil.

Memang terdengar aneh, tapi pasti Emil senang dong? Keajaiban memang tidak tentu arah dari mana datangnya. Karena itulah untuk segala yang kita korbankan pasti ada balasannya kok.

  1. Jarwo (gitaris)

Memiliki mobil sedan putih yang pernah dia bawa sampai ke Bali.

Kalau hal ini memang terbilang unik dan cukup berani, betul nggak?

  1. Pepeng (drummer)

Pernah kehilangan motornya pada saat di Bandung.

Kita akan sangat waspada dengan kehilangan barang yang kita miliki, apalagi kehilangan motor. Mungkin banyak orang yang pernah mengalami hal serupa seperti Pepeng.

Fantasia Imanda