Ragam Jenis Senar Raket dalam Bulutangkis

Dalam olahraga Bulu Tangkis memilki raket yang bagus saja tak cukup sebab melengkapi raket dengan senar raket terbaik dapat memberikan efek yang sangat signifikan dalam permainan bulu tangkis. Oleh sebab itu, berikut dapat kita simak beberapa senar-senar terbaik untuk melengkapi permainan Bulu Tangkis :

1. Senar BG 65 ti/68 ti
Senar BG 65ti/68 ti memiliki kelebihan pada akurasi dan kekuatan yang sangat bagus dan kuat. Tipe senar ini sangat cocok untuk permainan tipe penyerang. Namun, senar ini memiliki kelunturan yang kurang sehingga sulit bagi pemain untuk melakukan konrol.

2. Senar BG 66
Senar BG 66 memiliki tingkat akurasi dan juga kelenturan yang sangat bagus. Jenis yang satu ini sangat cocok untuk tipe permainan bertahan. Namun banyak yang mengakui ketebalan dari senar ini tidak terlalu kuat sehingga lebih mudah putus.

3. Senar BG 66 Sharp
Senar BG 66 sharp memilik kelebihan pada akurasi, kelenturan dan kekuatan. Senar ini cukup terkenal dengan kualitasnya yang sangat memadai dalam segala aspek. Namun sayangnya senar ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi sebab kualitasnya yang sangat bagus.