Rekomendasi Merek Raket Terbaik

Raket adalah sebuah alat untuk memukuk bola dalam permainan dalam bulutangkis yang dilengkapi dengan sebuah pegangan. Sebagai pemain badminton, seperti yang kita tahu kualitas dari sebuah raket sangatlah penting Ketika kita hendak ingin bermain. Dan setiap raket mempunyai fungsi dan kegunaannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan pemainnya. Penasaran apa saja raket yang bagus untuk bermain? Kepoin yuk!

Berikut beberapa rekomendasi raket terbaik yang mempunyai kualitas dan harga yang sesuai dengan kebutuhan pemainnya :

  • Yonex

Raket yonex ini mempunyai kualitas tinggi yang dapat membuat berat dari raket terasa ringan, biasanya raket seperti ini sangat bagus jika dipakai untuk melakukan smash karena tipenya yang ringan.

Kisaran harga untuk raket yonex ini ialah : 259.000 – 405.000

  • Flypower

 

Untuk raket dari flypower ini, tidak kalah bagus dari raket merk Yonex. Karena seperti yang kita tahu bahwa Flypower tidak hanya memproduksi raket tetapi juga kaos kaki, celana, sepatu, tas raket, dan lain-lain. Selain itu, raket Flypower ini mepunyai kualitas yang bagus dikarenakan mempunyai bobot berat 84 – 88 gram dengan keseimbangan 285 – 295 mm dengan tarikan senar raket berjumlah 22 – 28 lbs.

Kisaran harga untuk raket flypower ini ialah : 280.000 – 372.000

  • Mizuno

Raket mizuno juga tidak kalah bagus kualitasnya! Apalagi raket berikut ini mempunyai teknologi modern yang menggunakan fitur Aero Hexagram pada keseluruhan bagiannya, dan juga raket ini dirancang khusus untuk pemain yang mempunyai gaya pukulan/serangan dengan cepat.

Kisaran harga untuk raket mizuno ini ialah : 1.260.000 – Rp2.400.000