Rekomendasi Lapangan Bulutangkis di Jakarta dan Sekitarnya

Halo Sobat Badminton! Kembali lagi bersama Badminton Binus nih.Setelah sekian lama di rumah, rasanya badan mulai sakit dan pegal ya ga sih ? Bermain bulutangkis bisa jadi salah satu alternatif pilihan tepat untukmu nih.Nah kali ini Badminton Binus ingin memberitahu rekomendasi lapangan bulu tangkis yang ada di Jakarta dan sekitarnya.Pantengin aja artikel ini sampai habis ya!

  1. Candra Wijaya International Badminton Center

Fasilitas disini ada 10 lapangan bertaraf internasional, Candra Wijaya International Badminton Centre yang terletak di Jalan Jelupang Raya No.15, Serpong Utara ini tepat banget bagi kamu yang ingin berolahraga bulutangkis bersama teman-teman atau keluarga. Lapangan bulutangkis ini merupakan milik atlet kenamaan Indonesia bernama Candra Wijaya. Seorang pemain bulu tangkis terkenal Tanah Air, peraih medali emas Olimpiade 2000. Ia adalah salah seorang pemain ganda putra terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Tidak hanya ada lapangan bulutangkis, disini tersedia jogging track, gym centre, kolam renang dan berbagai fasilitas olahraga lainnya.lengkap banget deh rasanya!

  1. Hall Badminton Jonex

Berlokasi di Jl. Pemakaman / Tj. No.63, Pd. Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326.Nah bagi kalian yang berada di kawasan Tangerang Selatan lapangan Bulutangkis yang satu ini bisa jadi pilihan bagus, menyediakan total 6 lapangan dengan penerangan yang baik dan fasilitas kamar mandi dan mushola. Biasanya mahasiswa/I Binus Alam Sutera sering main disini lho!Satu hal yang paling penting adalah tersedianya tempat parkir yang cukup luas.Buat kalian yang dadakan ingin main dan tidak membawa raket, tidak perlu khawatir karena disini mereka menyewakan raket.

  1. GOR Cipete

Lokasi selanjutnya ada di Jakarta Selatan nih, lebih tepatnya ada di Jl.Abdul Majid Gang Bunga Anggrek Kel Cipete 1.GOR Cipete adalah salah satu pilihan lapangan bulutangkis yang tepat untukmu karena GOR Cipete menyediakan 2 lapangan berkarpet yang cukup nyaman. Oh iya, ini merupakan salah satu tempat latihan rutin Masyarakat Bulutangkis Indonesia (MBI) Jakarta, lho!Dilengkapi juga dengan fasilitas toilet, ruang ganti dan kantin.

  1. Pola Bugar

Pola Bugar Sport Center adalah salah satu pusat olahraga yang memiliki lapangan bulutangkis yang sangat direkomendasikan! Lokasi lapangan bulutangkis ini di Jalan Kedoya Raya No.35, Jakarta Barat. Lapangan bulutangkis Pola Bugar Sport Center ini ada di lantai 3. Kalo kamu berminat untuk menyewa lapangan bulutangkis ini, kamu bisa kunjungi Pola Bugar Sport Center di Jalan Kedoya Raya No.35. Harga sewa untuk lapangan bulutangkis di Pola Bugar adalah Rp. 60.000 per jam.Tempat yang cocok untuk berolahraga bersama teman dan keluarga saat weekend nih sobat Badminton!