Gathering-nya B-Preneur Bekasi! PEDHANG: PEndekatan Dan HAdapi rintaNGan.

Bekasi, Indonesia – Minggu, 11 Juni 2023. B-Preneur Bekasi berhasil menggelar acara official gathering pertama di Warung Kopi Omah Kebon Bekasi. Acara ini diinisiasi oleh team Human Capital B-Preneur Bekasi dengan tema PEDHANG: PEndekatan Dan HAdapi rintaNGan, untuk membentuk ikatan yang tidak terpatahkan baik sebagai pengurus maupun aktivis BPreneur Bekasi. Mereka percaya pada tujuan yang sama: untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri, komunitas mereka, dan dunia pada umumnya.

 

Thank You Team!

Acara ini dilengkapi dengan lima permainan dan satu side event istimewa, colour fest! Bukan gathering kalau belum ada games. Panitia menyusun permainan kerjasama seperti: gelas air keseimbangan, estafet pijakan, bola tangan-ku adalah bola tangan-mu, cerdas cermat B-Preneur, dan tolong ambilkan. Ditutup dan dimeriahkan dengan colour fest, dimana individu diwajibkan untuk mendapati baju mereka dengan noda terdikit.

 

“Once We Are a Family, We Always Been a Family”

Cerita kami baru dimulai, jadi itu bukan hanya tentang hasil yang nyata. Keajaiban yang sebenarnya terletak pada ikatan yang terbentuk di antara individu-individu luar biasa ini. Mereka menyadari bahwa dengan saling mendukung, merayakan kekuatan mereka yang beragam, mereka menjadi kekuatan dan nafas bagi B-Preneur Bekasi.

 

Ditulis oleh:
Ignatius Alvin
Head of Creative Media Bekasi/ Website Coordinator