LDK Aktivis Penyertaan Aikido 2022

Halo semuanya, apa kabar? Kami membawakan berita bahwa Aikido telah menjalankan LDK Aktivis Penyertaan loh. Apa sih bedanya LDK Aktivis Penyetaraan ini dengan yang sebelumnya? LDK kali ini merupakan upaya kami untuk mengembangkan anggota Aikido yang melewati kesempatan mereka untuk daftar bulan Maret lalu. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2022 melalui platform Zoom Meetings.

Acara dimulai pada pukul 13:00 WIB dan diawali dengan icebreaking atau games agar suasana tidak kaku. Kemudian, dilanjutkan dengan pembahasan materi umum mengenai UKM Aikido itu sendiri. Dalam kegiatan ini, peserta dapat mempelajari berbagai aktivitas dan pengetahuan mengenai bela-diri Aikido. Selanjutnya, sesi dilanjutkan dengan sedikit quiz melalui aplikasi Quizizz yang merupakan tes materi yang sudah diberikan kepada peserta. Setelah sesi ini, aktivitas sharing dimulai dengan berbagai diskusi permasalahan yang dihadapi calon aktivis. Terakhir, acara ini pun diakhiri dengan beberapa kata-kata dari panitia dan calon mengisi absen.

Melalui LDK Aktivis Penyertaan ini, peserta dikenalkan atas berbagai tugas suatu Aktivis, khususnya di UKM Aikido. Seperti divisi media yang diarahkan untuk membuat artikel, poster, dan karya seni lainnya. salah satu tujuan diadakannya acara adalah untuk menambahkan jumlah aktivis yang ada atas LDK Aktivis yang sudah dilakukan sebelumnya. Melalui kegiatan ini, para aktivis dan peserta dari berbagai latar belakang merasakan kegiatan yang dilaksanakan secara terbuka, dan ternyata berbuah keberhasilan, dan meningkatkan keselarasan satu sama lain.