AIESEC

Lead Space March 2021

LEAD Space merupakan sebuah inisiatif dari tim Talent Management untuk mendorong partisipasi, pengetahuan akan skills, pengembangan nilai-nilai AIESEC dan pengaktifan ciri-ciri kepemimpinan setiap anggota.

Pada bulan Maret 2021 ini, dalam rangka menghadapi keletihan pandemi, LEAD Space mengadakan sesi bertema manajemen waktu serta pentingnya prioritas. Bersifat informal, sesi LEAD Space bulan ini menggalakkan adanya pembahasan terbuka dimana anggota bebas berpendapat, berbagi tips dan sudut pandang masing-masing mengenai langkah-langkah untuk memberantas procrastination dan kejerihan dalam online learning.

Sesi ini berupaya untuk menanam self awareness dengan adanya refleksi diri mengenai pertumbuhan diri, kemajuan skills dan etos kerja selama dua bulan pertama dalam periode kepengurusan baru ini. Selain itu, memberi semangat dan empowerment bagi satu sama lain dengan cara menjadi solution oriented dalam mendiskusikan kunci di balik isu manajemen waktu.

Dengan adanya fasilitas LEAD Space, anggota-anggota kami tidak hanya mempertajam LDM Leadership Qualities, tetapi juga memiliki platform untuk mempererat hubungan antar functional serta meningkatkan budaya sinergi.