AIESEC

Meningkatkan Keahlian Berwirausaha di Luar Negeri dengan Program Global Entrepreneur

Global Entrepreneur logo-01

Jakarta, 6 Oktober 2016AIESEC Universitas Bina Nusantara atau AIESEC in BINUS lebih akrabnya, kini fokus menyalurkan pengalaman internasional di bidang profesional dengan membuka pendaftaran program Global Entrepreneur secara efektif mulai September 2016 dan berakhir pada 10 November 2016. Global Entrepreneur adalah produk AIESECyang memungkinkan pemuda untuk bekerja di perusahaan startup di luar negeri untuk mempelejari esensi kewirausahaan yang diterapkan oleh perusahaan tersebut.

Berbeda dengan sub-produk Global Talent yaitu Teknik Informatika, Pemasaran, dan Mengajar, Global Entrepreneur berdurasi lebih singkat yaitu 12 minggu, sedangkan sub-produk lainnya dapat berdurasi 6 sampai 12 bulan. Durasi yang sebentar tersebut alhasil dapat menjadi pilihan magang bagi mereka yang ingin mengisi waktu libur kuliah dengan pengalaman magang di luar negeri. Program ini terbuka untuk semua jurusan dengan kualifikasi peserta minimal usia 18 tahun dan maksimal 30 tahun; minimal semester 5 dan maksimal freshgraduate 2 tahun. Selain itu peserta juga diharapkan memiliki penguasaan bahasa asing yang baik. Untuk mengikuti program ini, peserta dapat mendaftar di aiesec.or.id/internshipnow. Setelah mendaftar, peserta akan dihubungi oleh AIESEC setempat untuk diberikan pengarahan selanjutnya seperti info session, interview, dan lain-lain.

Dalam mengikuti program ini, peserta harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 3.500.000 dengan rincian sebagai berikut:

  1. Account Activation Fee : Rp 2.000.000  Merupakan biaya yang harus dibayar untuk dapat memasuki system AIESEC, dimana lowongan-lowongan magang dari seluruh penjuru dunia dapat diakses oleh peserta nantinya.
  2. Document Completion Fee : Rp 1.500.000 Merupakan dokumen yang akan diberikan kepada peserta apabila peserta sudah diterima perusahaan. Dokumen ini bertujuan untuk pembuatan visa, dan lain-lain.

Global Entrepreneur tidak menawarkan gaji, namun peserta akan mendapatkan akomodasi dan konsumsi gratis dari perusahaan dan tidak ketinggalan pengalaman internasional yang berguna untuk meningkatkan kualitas diri dan menunjang karir di masa depan kelak.

AIESEC adalah organisasi pemuda terbesar di dunia yang tersebar di lebih dari 126 negara degan anggota lebih dari 86,000. AIESEC adalah organisasi yang fokus pada pengembangan diri dan kepemimpinan anak muda dengan harapan semua kegiatan yang dilaksanakannya dapat membawa perubahan yang lebih baik bukan hanya pada setiap diri anak muda yang tergabung di dalamnya namun juga perubahan positif pada lingkungan dan masyarakat dunia.

Di Indonesia sendiri, AIESEC telah berdiri semenjak tahun 1984 dan sudah tersebar di lebih dari 20 universitas, 11 kota diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Padang, Malang, Bogor, Solo, Jogjakarta, Lampung, dan Medan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini! Atau:

Rafi Alhakim
Customer Relationship Manager
+6281905237896
alhakimrafi@gmail.com
LINE : rafi_alhakim

Twitter: @AIESECBINUS
FB page: AIESEC LC BINUS
Instagram: @AIESECBINUS
LINE ID: @dhh3485l