A New Beginning

image (3)

Foto apakah itu ? Foto Binusian yang berdiri berdampingan dengan bapak rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. ini bukanlah foto biasa. Foto ini menandai pergantian kepengurusan secara resmi antara kepengurusan 2015 dan 2016. Ya, para Binusian yang berdiri di sana adalah para ketua OK (Organisasi Kemahasiswaan) yang telah selesai masa kepengurusannya beserta para penerus mereka.

Hari itu, tepatnya 20 Januari 2016, auditorium Anggrek BINUS University tampak penuh. Banyak Binusian yang berlalu lalang menggunakan jaket almamater BINUS maupun jaket resmi OK mereka. Kehadiran mereka di auditorium ini tentunya bukan tanpa alasan, mereka ingin menjadi saksi dari pelantikan ketua OK periode 2016. Pelantikan yang membanggakan ini sendiri dilakukan oleh rektor BINUS University, Bapak Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM.

image (6) image (4)

BNTC pun turut hadir dalam acara ini, kepengurusan yang sebelumnya diketuai oleh Kuntara Ajie Pratama Kanta (Binusian 2017) berpindah tangan ke Natanael (Binusian 2018). Pelantikan ini sekaligus menandai babak baru bagi BNTC yang tentunya akan semakin baik ke depannya.

BNTC….. SMASH IT !!!

Bernandine Natasha