Seminar Kesehatan: Getting Active Again After Pandemic

Wushu merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang berada di Universitas Bina Nusantara dan di naungan SASC. Wushu sebagai unit kegiatan mahasiswa bela diri memberikan kesempatan bagi para anggotanya untuk dapat mengembangkan skill bela diri wushu.

Pandemi Covid 19 mengakibatkan banyak orang merasa tidak nyaman untuk pergi berolahraga di luar rumah seperti di pusat kebugaran maupun di ruangan terbuka. Pandemi Covid 19 juga membuat beberapa pusat kebugaran di beberapa tempat ditutup sehingga banyak orang merasa kesulitan untuk pergi berolahraga. Akibatnya, motivasi seseorang untuk berolahraga pun menurun karena adanya masalah tersebut.

Banyak orang juga berharap pandemi ini dapat cepat selesai. Selesainya pandemi diharapkan dapat meningkatkan semangat orang-orang untuk kembali berolahraga. Oleh karena itu diharapkan acara Seminar Kesehatan dengan tema “Getting Active Again After Pandemic” dapat menambah pengetahuan dan semangat mahasiswa untuk kembali berolahraga.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh project manager acara. Selanjutnya, MC memperkenalkan pembicara. Setelah perkenalan pembicara, pembicara menyampaikan materi. Setelah pembicara menyampaikan materi, para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya. Setelah itu, kegiatan pun ditutup dengan dokumentasi dan pengisian exit ticket oleh peserta.