Wushu Binus in 2018

Jakarta, 14/01/2019

Wow, 2018 sudah lewat nih,waktu cepat berlalu ya. Apa aja sih yang sudah diraih oleh Wushu Binus di 2018?   Pada penasaran ga? Kita lihat sama-sama ya…

Di bulan Maret tahun 2018, Wushu Binus telah mengirim empat anggotanya untuk mengikuti perlombaan dari Federasi Kung Fu Indonesia (FKFI) yang diadakan di Mangga Dua Square. Keempat kandidat itu adalah Poppy Permatasari, Cindy Chyntia , Hadi Suria, Albert Leonardo. Poppy dan Cindy mengikuti cabang Tuishou Putri, sedangkan Hadi Suria mengikuti cabang Tuishou Putra, dan Albert Leonardo mengikuti cabang Taichi. Dari keempat anggota Wushu Binus yang mengikuti perlombaan, hanya Poppy yang dapat mempersembahkan medali perunggu bagi Wushu Binus, sedangkan ketiga peserta lainnya belum dapat mempersembahkan gelar untuk Wushu Binus. Walau begitu, mereka tidak patah semangat dan semakin rajin untuk latihan agar bisa menyabet gelar di perlombaan lainnya.

Di bulan November tahun 2018, salah satu anggota Wushu Binus berhasil mempersembahkan medali emas untuk Wushu Binus di kategori Tuishou Houbu wanita yang diselenggarakan Asosiasi Taichi Asti Jaya. Di perlombaan tersebut, Wushu Binus mengirim 2 anggota lainnya. Namun Albert dan Johnson belum bisa memberikan medali untuk Wushu Binus. Jangan patah semangat Albert dan Johnson!!

Di bulan Desember, tiga anggota kita mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia (Wu Games). Dan selamat untuk ketiga peserta karena berhasil menambah daftar prestasi Wushu Binus di tahun 2018. Nadya Permata Setiawan dan Ario Bijak Prabawa berhasil membawa pulang medali emas. Lalu, Sylvandi Ackley Jaurissa berhasil merebut medali perak.

Waw! Prestasi Wushu Binus di tahun 2018 banyak juga ya! Apakah di tahun selanjutnya Wushu Binus akan menambah prestasinya?? Hmm… kita tunggu saja ya di tahun selanjutnya!

Ayo untuk para anggota  Wushu Binus jangan patah semangat ya, terus tingkatkan prestasinya! Dan untuk anggota baru, jangan mau kalah sama kakak-kakak senior! Ayo mengukir prestasi bersama Wushu Binus! WUSHU BINUS, JIA YOU!