Semarak Expo Hari Ketiga: Binusian 2027 Semakin Bergairah dalam Penyelenggaraan Acara

 

Setelah dua hari penuh semangat dalam Expo Universitas Bina Nusantara (BINUS), kita tiba pada hari ketiga yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan para Freshmen Binusian 2027. Suasana masih dipenuhi semangat yang tinggi dan para mahasiswa baru semakin antusias untuk bergabung dengan Organisasi Kemahasiswaan (OK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Hari ketiga dimulai dengan beragam parade yang diselenggarakan oleh OK dan UKM. Para Freshmen dapat memilih berbagai OK/UKM yang mereka minati, seperti keagamaan, olahraga, bahasa, budaya, dan lainnya. Organisasi dan Unit Kegiatan Mahasiswa yang ditawarkan memberikan peluang berharga bagi para mahasiswa baru untuk belajar dan berinteraksi dengan sesama anggota komunitas kampus.

UKM Volley BINUS semakin ramai dikunjungi sehingga berhasil memperoleh banyak anggota baru. Antusiasme yang semakin besar untuk mengikuti UKM Volley BINUS semakin nyata. Hari ketiga berjalan dengan sangat baik, sehingga para aktivis dan pengurus juga termotivasi untuk semakin meningkatkan kinerja UKM ini.