Mengulik Euforia Expo Day-1 bagi Freshmen Binusian’27

Universitas Bina Nusantara (BINUS) kembali mengadakan Expo sebagai salah satu program rutin setiap tahunnya guna memperkenalkan berbagai Organisasi Kemahasiswaan (OK) maupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bagi mahasiswa baru. Expo mewadahi pengembangan diri mahasiswa selaras dengan minat atau bakat masing-masing melalui keaktifan dalam OK maupun UKM. Rangkaian Expo dimeriahkan dengan kreativitas dari setiap OK dan UKM dalam menciptakan booth secara estetik, menarik, dan atraktif. Ada pula performance dan parade dengan yel-yel  yang telah dipersiapkan oleh masing-masing OK dan UKM pun menumbuhkan euforia dalam Expo BINUS.

UKM Volley BINUS turut berpartisipasi dalam rangkaian Expo, baik di region Kemanggisan (berlokasi di Lt. 2, Kampus Anggrek) maupun region Alam Sutera (berlokasi di Sport Hall, Kampus Alam Sutera). UKM Volley BINUS mempersiapkan booth dengan dekorasi bernuansa olahraga bola voli, seperti dokumentasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, hiasan dengan net, pameran jersey, dan lainnya. Disisi lain, UKM Volley BINUS juga menampilkan performance berupa permainan passing bola untuk memperkenalkan olahraga bola voli bagi Freshmen.

Expo hari pertama telah mendatangkan banyak mahasiswa untuk berkunjung ke booth UKM Volley BINUS. Para aktivis dan pengurus yang bertugas pun dengan senang hati membagikan informasi terkait UKM Volley BINUS kepada freshmen, seperti schedule latihan mingguan, aktivitas atau program kerja, hingga sistemasi pendaftaran sebagai anggota maupun aktivis atau pengurus.