Semarak Expo Hari Kedua: Para Freshmen Binusian 2027 Bergabung dengan Organisasi Kemahasiswaan (OK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam Suasana Penuh Semangat

Hari Kedua kegiatan Expo yang diadakan Universitas Bina Nusantara (BINUS) masih diselimuti semangat dari para freshmen Binusian 2027. Acara dibuka dengan parade setiap Organisasi Kemahasiswaan (OK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang hadir pada minggu Expo ini. Parade hari kedua semakin meriah dikarenakan para pengurus dari setiap OK dan UKM yang hadir semakin banyak. Tidak hanya melihat-lihat, pada hari kedua ini para freshmen sudah mulai mendaftar ke OK maupun UKM yang mereka minati. Hal ini membuat para pengurus semakin berkreasi untuk menarik perhatian para freshmen, seperti memakai hiasan kepala, hiasan booth, bahkan ada juga maskot. Suasana semakin riuh karena pengurus harus menanggapi pertanyaan-pertanyaan sekaligus melayani freshmen yang ingin mendaftar, ditambah adanya performance yang ditampilkan beberapa OK dan UKM.
Sama seperti hari pertama, UKM Voli menampilkan permainan passing bola voli. Performance yang ditampilkan pemain voli membuahkan hasil baik. Booth UKM Voli yang bertempatan di BINUS Kemanggisan dan BINUS Alam Sutera ramai dikunjungi freshmen yang ingin mendaftar dan menjadi bagian dari member kami. Kami memberikan merchandise berupa lanyard dan kipas sebagai bagian dari promosi yang secara tidak langsung menjadi perhatian mereka.
Secara keseluruhan, expo hari kedua berjalan sangat baik juga karena semangat para freshmen yang diluar ekspektasi kami. Hal ini juga membuat para aktivis dan pengurus semakin bersemangat menyambut member-member baru yang nantinya akan meramaikan UKM Voli.