APPRECIATION DAY – HORAS NUSANTARA

“Apa itu Appreciation Day?” , ”Kapankah Appreciation Day dilaksanakan ?”, atau  “Acara apa saja yang ada di dalam Appreciation Day ?”

Mungkin salah satu dari pertanyaan di atas pernah terpikir oleh kalian. Untuk yang belum tahu banyak mengenai Appreciation Day,  hari ini saya akan menjelaskannya. Appreciation Day adalah salah satu acara yang diselenggarakan Binus University yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para Binusian yang berprestasi baik di tingkat Jabodetabek, Nasional, dan Internasional.

Appreciation day secara rutin dilaksanakan 2 kali setahun. Kali ini, Appreciation Day 1 mengangkat tema Horas Nusantara. Sesuai dengan temanya, suasana di dalam auditorium pun didekorasi dengan ornamen-ornamen dari Medan.

Acara ini berlangsung dari Pukul 13.00 – 17.00. Satu demi satu para Binusian berprestasi dipanggil ke panggung untuk diberikan penghargaan. Dan akhirnya dipanggil juga Tim Volley Binus Putri yang berhasil memperoleh juara ke 3 pada Bee Cup 2017.

 

Sedikit informasi, pada bulan November lalu kami mengadakan pertandingan volley tingkat Jabodetabek dengan tema Bee Cup Volo Vincere 2016. Pada kesempatan ini, tim putri volley Binus berhasil membawa pulang prestasi dengan menjadi juara ke 3.

Selain acara penyerahan penghargaan, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan seni theater dari ST Manis, paduan suara dari Paramabira, permainan musik dari BDM, dan penampilan seni tari dari Stamanara. Setiap pertunjukan yang ditampilkan juga mengandung unsur dari budaya Medan., serta ditampilkan dengan sangat menarik. Setelah seluruh rangkaian acara selesai, kami dipersilakan untuk menikmati makanan yang telah disediakan.

Sekian berita dari saya hari ini, semoga kalian tidak bosan-bosannya membaca berita dan artikel kami. Terima kasih dan Salam olahraga !