Volley BINUS Bertanding di Esa Unggul Cup 2017

Universitas Esa Unggul kembali mengadakan pertandingan Volley se-Jabodetabek pada tanggal 21-22 Maret 2017. Universitas-universitas yang ikut serta dalam pertandingan ini antara lain Universitas Tarumanagara, Universitas Muhammadyah Tangerang, UNJ, Trisakti, UBL, dan Universitas BINUS.

Volley BINUS mengirim team Putra dan Putri untuk mengikuti kejuaraan ini. Untuk pool Volley Putra, team BINUS memperoleh kesempatan bersama Trisakti dan UNJ dalam pool yang sama. Sedangkan untuk Putri, team BINUS harus berhadapan dengan Universitas Tarumanagara, UBL, dan Universitas Esa Unggul.

Kedua team baik putra maupun putri sudah mempersiapkan pemain terbaiknya.

Pertandingan pertama, team BINUS Putra harus berhadapan dengan team volley dari Universitas Trisakti. Namun sayangnya BINUS tidak berhasil memenangkan pertandingan ini.

Pada pertandingan selanjutnya melawan UNJ, team BINUS tetap memperlihatkan permainan terbaiknya. Namun sekali lagi ternyata keberuntungan sedang tidak ada pada team BINUS. Team Putra BINUS pun gagal maju ke babak selanjutnya.

 

Pada pertandingan pertama team BINUS Putri melawan Universitas Tarumanagara terjadi begitu seru. Walaupun sempat terhalang oleh cuaca yang buruk, akan tetapi team BINUS berhasil membuktikan keunggulan mereka dengan memperoleh kemenangan melawan team Untar.

Pada pertandingan selanjutnya melawan Universitas Esa Unggul, sekali lagi team Putri BINUS memperoleh kemenangan. Hal ini sekaligus membawa team BINUS kembali maju untuk memperebutkan juara pertama.

Pada pertandingan terakhir melawan Universitas Budi Luhur, kedua team bermain dengan sangat baik. Baik dari Team BINUS maupun UBL masing-masing mengeluarkan pemain-pemain terbaiknya. Namun sayangnya, BINUS tidak berhasil mengalahkan team dari UBL tersebut.

Perjuangan panjang yang melelahkan tersebut pun membuahkan hasil. Tim Putri BINUS berhasil memperoleh juara ke 2 dalam Esa Unggul Cup 2017.

Kami mengucapkan selamat kepada team Putri BINUS ! Terus pertahankan prestasi kalian !