PORSINARA 2016

Sudahkah kalian tahu apa itu PORSINARA??? PORSINARA adalah Event Universitas Bina Nusantara dalam mengadakan kompetisi dalam bidang olahraga dan seni. Dan siapa saja yang mengikuti PORSINARA??? Seluruh BINUSIAN mendapatkan kesempatan di jenjang PORSINARA ini lohh !! Setiap fakultas diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan mereka dalam bidang-bidang tertentu.

Pada tahun 2016, PORSINARA cabang olahraga volley telah mengadakan PORSINARA ke-2 lohh !! PORSINARA ini dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2016 sampai 3 November 2016 yang bertempatan di Hall Syahdan Lt.3 di Kampus BINUS Syahdan. Fakultas apa saja sih yang mengikuti PORSINARA tahun ini ??? Yak ! Ada Faculty of Engineering (FOE), Faculty of Humaniora (FOH), School of Information System (SOIS), dan School of Computer Science (SOCS).

Pertandingan berlangsung seru dan seluruh tim mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan ini. Hasil dari pertandingan ini pun adalah :

  • Peraih medali emas (Juara 1) adalah School of Computer Science (SOCS)
  • Peraih medali perak (Juara 2) adalah School of Information System (SOIS)
  • Peraih medali perunggu (Juara 3) adalah Faculty of Humaniora (FOH)

School of Computer Science (SOCS)

School of Information System (SOIS)

Faculty of Humaniora (FOH)

Selamat untuk SOCS meraih Juara 1 di PORSINARA Cabang Volley 2016! Semoga tim-tim lain juga tidak kalah semangat untuk meraih sesuatu yang lebih tinggi lagi.

Dan jangan lewatkan PORSINARA Cabang Volley 2017 ya BINUSIAN !

SALAM OLAHRAGA !