SPARING 2 : BINUS VS UNTAR

Jumat 22 April 2015 Binus kembali mengadakan pertandingan persahabatan dengan sesama Universitas di Jakarta. Pada kesempatan ini, volley Binus diundang oleh pihak Volley Universitas Tarumanegara untuk bermain bersama di lapangan UNTAR 2. Setelah disesuaikan dengan keadaan mahasiswa yang bergabung di tim volley Binus, akhirnya Binus mengirimkan tim laki-laki untuk sparing melawan UNTAR.

Beda dengan sparing sebelumnya, pertandingan yang dimainkan oleh anak-anak dari tim volley Binus dengan UNTAR ini berjalan dengan seru. Adanya pertambahan pemain dari tim sebelumnya membuat tim ini menjadi lebih kuat. Berikut adalah kilasan foto pemain-pemain yang ikut terlibat saat sparing.

Pemain Untar (atas) vs pemain Binus (bawah)
Pemain Untar (atas) vs pemain Binus (bawah)

Pertandingan berlangsung menggunakan metode two winning set. Pertandingan ini berlangsung secara sengit. Perolehan skor dari kedua belah pihak pun sangat tipis dengan skor set 1 23-25 (kemenangan UNTAR) lalu dikejar kembali oleh pihak Binus dengan skor set 2 25-19. Karena hasil dari set kedua menyatakan seri, maka diadakan set ke 3 sebagai babak penentu. Setelah beberapa lama, akhirnya pertandingan dimenangkan pihak UNTAR dengan skor 24-26.

Meskipun Binus masih belum bisa memenangkan pertandingan persahabatan yang sudah diadakan. Para pemain Volley Binus tidak putus asa dan menjadikan pertandingan ini sebagai pelajaran dan acuan mereka untuk menjadi pemain yang lebih baik setelahnya.