GATHERING TFISC @ALAM SUTERA

“By TFISC, From TFISC, For TFISC!”

Gathering TFISC Alam Sutera adalah program kerja yang diadakan setiap tahun, dengan tujuan untuk menyatukan setiap aktivis TFISC Alam Sutera guna mempererat hubungan serta memperkaya persahabatan para aktivis. Gathering TFISC Alam Sutera diadakan secara onsite di Pacific Garden Campus Town pada tanggal 13 Oktober 2023 dengan judul “KuReng” alias Kumpul Bareng. 

Kevin Ray Emmanuel dan Christopher Richardson selaku pembawa acara memulai kegiatan gathering dengan perkenalan dan doa bersama, juga pemberian kata sambutan dari Ricky selaku Ketua Regional Alam Sutera, serta Project Manager kegiatan Gathering TFISC Alam Sutera, yaitu Jo Rio Yang.

Sesi awal kegiatan diisi dengan permainan ice breaking yang biasa disebut “hot potato“, dimana peserta diminta mengoper beberapa barang selama musik diputar, dan peserta yang memegang barang tertentu pada saat musik berhenti akan diberikan pertanyaan atau tantangan seputar TFISC.

Setelah permainan pertama selesai, seluruh peserta dipersilakan untuk menyantap snack sembari saling mengenal dan berbincang satu sama lain, dengan harapan seluruh anggota TFISC baik pengurus, aktivis, maupun calon aktivis dapat lebih saling mengenal dan berbagi pengalaman.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan membagi peserta ke dalam lima tim untuk memainkan permainan kedua, yakni Charades, atau yang dikenal juga dengan permainan tebak kata.

Pemenang dari permainan kali ini diberikan hadiah berupa minuman- dan makanan ringan, sedangkan tim yang kalah pada sesi ini diberikan tantangan untuk melakukan tarian “Super Shy” yang dipopulerkan oleh New Jeans.

Pemberian hadiah kepada pemenang games dilakukan sebelum acara gathering ditutup. Juara 2 mendapatkan Chocopie, sedangkan para pemenang juara 1 mendapatkan Teh Kotak. 

Acara gathering kemudian ditutup dengan sesi dokumentasi dan ucapan terima kasih dari Jo Rio Yang selaku Project Manager.

Mutiara Salsabila & Jo Rio Yang