Serah Terima Jabatan 2022/2023

Serah Terima Jabatan TFISC Tahun 2022/2023

Tidak terasa kepengurusan TFISC tahun 2021 telah berada di ujung waktunya dan akan digantikan oleh kepengurusan TFISC tahun 2022. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan pada Serah Terima Jabatan TFISC tahun 2022/2023. Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini menandakan dimulainya kepengurusan tahun 2022 yang dimana dilaksanakan secara hybrid yaitu secara onsite yang dimana berlokasi di Binus JWC Senayan dan secara online melalui Zoom Meeting. Melalui kegiatan ini secara resmi pengurus TFISC dilantik sebagai pengurus TFISC tahun jabatan 2022/2023.

Selain itu, kegiatan ini sendiri dimulai dengan adanya kata pembuka dari MC yaitu Anandia Jazzy Ajaria dan Gregorius Kevin Satrya Ananta dalam membantu berjalannya acara tersebut. Selanjutnya juga terdapat kata sambutan dari Ketua Umum TFISC tahun 2020/2021 yaitu Agustina Dwianti dan diakhiri oleh kata sambutan dari Manajer TFI yaitu Ibu Andini Khosasih. Dengan diberikannya kata sambutan dari beberapa orang tersebut maka sangat meningkatkan motivasi dari para pengurus TFISC tahun 2022/2023.

Tidak lupa juga terdapat sesi Ice Breaking berupa games gombal dari TFISC yang dimana bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan kepercayaan dari para pengurus TFISC dalam melaksanakan tanggung jawab kedepannya. Games tersebut juga memiliki antusias yang cukup tinggi, baik itu secara onsite maupun melalui zoom.

Selanjutnya memasuki inti dari acara Serah Terima Jabatan TFISC 2022/2023 yang dimana dilaksanakan secara onsite yang bersifat terbatas dan secara online untuk para pengurus yang berhalangan untuk hadir. Dengan resmi kepengurusan TFISC tahun 2022/2023 dilantik oleh kepengurusan sebelumnya. Sehingga ditutup juga dengan kata penutup dari Ketua Umum TFISC tahun 2022/2023 yaitu Adelia Theodora.


Untuk menutup acara tersebut juga diputar sebuah pre-record penampilan band dari Binus Senayan yang bernama Un-Sync dalam menampilkan beberapa lagu untuk menghibur para peserta yang hadir ke acara tersebut baik secara onsite maupun online.

Dokumentasi:


Vincent Alfacino