Evakuasi Banjir Tangerang

Jakarta, 20 Febuari – 1 Maret 2021 – SWANARAPALA(Mahasiswa Bina Nusantara Pencinta Alam)bersama dengan sejumlah organisasi mapala lainnya melakukan evakuasi banjir di daerah Tangeran, Ciledug dan sekitarnya. Kegiatan ini sendiri dilakukan dalam rangka keprihatinan dan kepedulian kami sebagai mapala dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir.

Kegiatan kali ini berpusat di posko induk yang bertempat di Mapala Cicera Universitas Pancasila. Lalu selama kegiatan ini, SWANARAPALA bersama dengan mapala lain menurunkan tim dan membantu petugas dari pemerintah dalam mengevakuasi masyarakat yang terkena banjir. Selain itu tim relawan mapala juga memberikan berbagai pasokan makanan kepada masyarakat yang tetap bertahan di rumah nya masing-masing.

Pada akhirnya, kami dari SWANARAPALA mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mapala lainnya yang telah memberikan bantuan dan tenaganya untuk bekerjasama bahu membahu dalam membantu saudara-saudara yang mengalami musibah banjir. Semoga kerja keras kita dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan akibat banjir.