Interview & Audisi STAMANARA 2020

STAMANARA kembali mengadakan Audisi yang diadakan setiap tahun. Audisi ini berlaku kepada seluruh BINUSIAN yang mempunyai passion di bidang tari. Namun, kali ini terdapat sesuatu yang menarik nih ! Audisi tahun ini diselenggarakan via online untuk menjadi bentuk dukungan STAMANARA dalam pemberlakuan PSBB untuk pencegahan tersebarnya virus COVID – 19 . Tapi kondisi ini tidak meruntuhkan semangat para peserta audisi lho ! Hal ini bisa dilihat dari antusiasme puluhan BINUSIAN yang mendaftarkan diri sebagai peserta audisi STAMANARA tahun ini !

            Audisi diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 September 2020. Seperti biasa, audisi STAMANARA terbagi menjadi dua sesi. Yaitu sesi interview via zoom dan juga audisi skill tari yang dikumpulkan via video. Sesi interview dilakukan oleh beberapa senior STAMANARA. Teknis interview yang berbeda di taun ini membuahkan tantangan tersendiri baik bagi peserta maupun para senior STAMANARA. “ Interview tahun ini menarik ! Kami mendapatkan tantangan tersendiri dimana kami harus menginterview para peserta audisi dengan tetap memperhatikan efektivitasnya karena sifatnya bukan face to face, melainkan online. Mulai dari koneksi, kesibukan sampai sifat para pesertanya.“  tutur Kak Wilson Liviandy, selaku Ketua Umum STAMANARA 2020 yang juga berpartisipasi dalam menginterview para peserta audisi .


 

 

 

Demikian juga dengan video tari yang dibawakan oleh peserta audisi yang juga akan dinilai oleh senior dan alumni STAMANARA. Eittss… tarian yang dibawakan harus bersifat original dan bukan merupakan dance cover. Wah! ternyata ikut audisi STAMANARA juga bisa mengasah kreatifitas kita yaaaa…

            Setelah proses audisi dan rapat penentuan anggota baru usai. STAMANARA pun mengumumkan 55 anggota barunya pada tanggal 20 September 2020. “ Harapan saya untuk anggota baru STAMANARA yaitu semoga selalu betah dan nyaman di STAMANARA, walaupun saat ini masih bersifat online, jangan lupa untuk tetap aktif ikut event dan terbuka untuk bersosialisai dengan teman maupun senior. Jangan jaim juga ya… supaya ketika sudah face to face, kita semua bisa langsung dekat tanpa perlu melewati fase jaim lagi… “ tutur  Kak Wilson Liviandy. Kepada para peserta yang belum lolos audisi kali ini jangan berkecil hati ya… dan harus tetap semangat ! Selamat para peserta yang lolos audisi STAMANARA 2020 dan selamat bergabung dalam keluarga STAMANARA !

 

STAMANARA ??? AHEE!!!!!!!