Training Camp Paramabira 2024

     Pada tanggal 10 hingga 12 Mei 2024, PARAMABIRA sukses menyelenggarakan Training Camp tahunan di Kinasih Resort & Conference, Bogor. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh penyanyi dari angkatan B26 dan B27, serta beberapa alumni yang ikut berpartisipasi untuk memberikan dukungan dan berbagi pengalaman.

Rehearsal Session – Training Camp Paramabira 2024

     Training Camp PARAMABIRA 2024 dirancang dengan berbagai kegiatan yang tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan musikal para peserta, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar anggota. Adapun rancangan kegiatan yang diadakan meliputi Music Theory Class atau sesi kelas teori musik untuk memperdalam pemahaman para peserta tentang dasar-dasar musik, Music Quiz, Choir Rehearsals, serta diramaikan dengan games yang dirancang untuk melatih kerjasama, komunikasi, dan kepercayaan antar anggota. 

Group Photo – Training Camp Paramabira 2024

     Seluruh kegiatan yang telah dirancang dengan baik dalam Training Camp tahun ini memberikan manfaat besar bagi para peserta. Tidak hanya memberikan peningkatan pada kemampuan musikal para anggota, tetapi juga menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan antar anggota. Dengan semangat dan pengetahuan baru yang diperoleh, para anggota turut menjadikan Training Camp ini sebagai batu loncatan sebelum melaksanakan program-program kerja di waktu mendatang.

Sampai jumpa di Training Camp berikutnya!