Ring of Songs 2022

“Ring of Songs” merupakan judul dari konser tahunan PARAMABIRA. Konser ini selalu menyuguhkan para penonton dengan penampilan dari PARAMABIRA yang membawakan lagu-lagu dari berbagai negara dengan berbagai bahasa. Sempat terkendala pandemi, Ring of Songs sudah sebanyak 2 kali ditunda. Pada tahun 2020, PARAMABIRA hanya bisa melaksanakan konser tahunan ini secara virtual yang ditayangkan melalui YouTube. Hingga pada akhirnya, di awal tahun 2021, PARAMABIRA melihat adanya potensi untuk menggelar Ring of Songs secara onsite kembali dan akhirnya terwujudkan.

Pada 6 November 2022 lalu, PARAMABIRA telah berhasil menyelenggarakan “Ring of Songs 2022” yang bertempat di Balai Resital Kertanegara. Penonton yang menghadiri konser ini kurang lebih sebanyak 304 orang.

Konser kali ini dibantu oleh beberapa pemusik dari luar PARAMABIRA untuk mendampingi PARAMABIRA bernyanyi dalam beberapa lagu. Ada Hazim Suhadi sebagai pianist hingga Lindawaty Veronica sebagai violinist. Sebanyak 45 singers dipimpin oleh pelatih, music director, sekaligus conductor PARAMABIRA yaitu Rainier Revireino dengan total lagu yang dibawakan ada 13 lagu dan 1 lagu encore.