PEMILU 2021

Menuju akhir tahun 2021 juga menandakan bahwa masa kepengurusan untuk tahun 2022 akan segera dimulai. Pada hari Jumat, tanggal 22 Oktober 2021, PARAMABIRA telah mengadakan Pemilihan Umum Calon Ketua PARAMABIRA untuk periode kepengurusan di tahun berikutnya. Sesuai dengan info pemilu yang telah diberitahukan sebelumnya, terdapat 3 kandidat ketua untuk kepengurusan berikutnya. Pemilu dihadiri oleh para mahasiswa aktif anggota PARAMABIRA, pengurus, serta alumni.

Pemilu diawali dengan kata sambutan yang dibawakan oleh ketua PARAMABIRA 2021 dan pembacaan peraturan yang dibawakan oleh MC. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi calon ketua 1, Michael Nugraha. Presentasi lalu dilanjutkan secara berurutan dengan calon ketua 2, Yohana Barus, dan calon ketua 3, Angelina Lalopua. Setiap sesi presentasi yang dibawakan oleh para calon ketua diselingi dengan sesi tanya jawab. Setelah sesi presentasi dan tanya jawab, pemilu kemudian dilanjutkan dengan voting oleh para mahasiswa aktif anggota PARAMABIRA melalui google form. Berdasarkan hasil suara yang diterima, calon ketua 3, yaitu Angelina Lalopua mendapatkan suara yang paling banyak dan menjadi ketua terpilih untuk kepengurusan mendatang. Pemilu lalu ditutup dengan pidato yang dibawakan oleh ketua terpilih tahun 2022-2023, dan surat pernyataan hasil pemilihan umum.

Dengan berakhirnya Pemilu Calon Ketua PARAMABIRA untuk Periode Kepengurusan 2022-2023, maka diucapkan selamat untuk ketua terpilih dan semoga apa yang menjadi visi dan misi untuk PARAMABIRA dapat tercapai untuk kedepannya.
Study hard, work smart, sing from the heart!