The Seasons: Summer

Musim Panas merupakan musim yang ditunggu – tunggu banyak orang karena sering juga disebut sebagai musim liburan. Banyak yang sering menghabiskan waktu liburan pada saat musim panas pulang ke kampung halaman atau berjemur di pantai dan tepian sungai. Beberapa juga mengekspresikan diri dengan pakaian warna-warna cerah sebagai bentuk kegembiraan menyambut musim panas.

PARAMABIRA mempersiapkan satu pertunjukkan spesial dalam menyambut musim panas yang dinantikan ini. Pertunjukkan ini diwujudkan dalam bentuk virtual choir bertajuk “The Seasons: Summer” yang melibatkan para mahasiswa aktif dan alumni PARAMABIRA. Seperti pelaksanaan virtual choir pada umumnya, latihan rutin dan penyelenggaraan acara diadakan secara online bersama dengan music director PARAMABIRA, Rainier Revireino.

“The Seasons: Summer” ditayangkan melalui kanal youtube PARAMABIRA pada 31 Juli 2021 pukul 19.30 WIB. PARAMABIRA membawakan lagu yang berjudul “Bésame Mucho” (arr: Julio Morales). Lagu yang berlirik cinta abadi dan ditulis pada tahun 1940 oleh penulis lagu Meksiko Consuelo Velázquez. Karena keindahan dan terkenalnya lagu ini, banyak penyanyi dan grup musik dunia juga membawakan lagu Bésame Mucho tersebut.

Virtual Choir “The Seasons: Summer” dapat disaksikan melalui link berikut.
tiny.cc/TheSeasons-Summer