TRAINING CAMP : Waktu Untuk Bernyanyi Bersama

Waktu merupakan suatu hal yang sangat berharga di dunia ini, bahkan sulit menilainya dengan uang.

Sebagian orang rela mengeluarkan uang untuk membeli waktu yang mungkin akan terbuang sia-sia jika melakukannya. Misalkan saja, lebih baik membayar parkir valet yang lebih mahal dibandingkan mencari sendiri parkiran yang pastinya memakan waktu lebih lama, bahkan juga lebih memilih menggunakan pesawat untuk keluar kota dibandingkan pergi menggunakan kapal atau kereta yang juga memakan waktu lebih lama. Hal-hal tersebut membuktikan bahwa mereka sangat menghargai waktu yang mereka punya dibandingkan dengan uang.

Begitu pula dengan Training Singers yang diadakan oleh PARAMABIRA (Paduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara) pada tanggal 4-6 Maret 2018 ini membuktikan kualitas dan manfaat waktu yang dapat membentuk kebersamaan dari segi vocal, maupun secara emotional. Pengalaman yang didapatkanpun penuh dengan canda dan tawa, serta kebersamaan yang disertai dengan kehangatan antar sesama anggota, dan diselimuti oleh keindahan dan kekuatan musik yang melengkapi tiap aktivitas dan tiap momen yang dijalani bersama. Faktanya saja, dalam Training Singers kali ini memberikan banyak pengalaman tidak lepas dengan musik yaitu pendalaman teori musik yang tentunya sangat berguna.

Banyak hal yang kita lakukan bersama, banyak hal yang kita pelajari bersama. Semua momen itu terekam dalam memori yang takkan lekang oleh waktu. Training Singers PARAMABIRA ini merupakan awal dari sebuah perjalanan panjang bagi kita semua, biarlah momen ini kita jadikan sebagai persiapan matang untuk perjalanan selanjutnya kedepan.

Seperti kata pepatah “Together is better than one” itulah yang didapatkan dari Training Singers kali ini. Stay tuned terus di website dan sosial media kami untuk tetap update seputar kami.

Study Hard, Work Smart, Sing from the Heart

Tesalonika