Seri Manga “Koi to Uso” Mendapatkan Adaptasi Anime

Edisi ke-12 dari majalah mingguan Shounen Magazine tahun ini membawa berita bahwa adaptasi anime dari seri manga Koi to Uso karya Musawo mendapatkan lampu hijau. Seiki Takuno (Yamada-kun to 7-nin no Majo) akan bekerjasama lagi dengan LIDEN FILMS sebagai sutradara anime ini.

Musawo pertama kali merilis manga ini di aplikasi DeNA’s MangaBox dengan bahasa Inggris dan Jepang pada Agustus 2014. dan dalam waktu 1 bulan, manga ini menjadi karya terpopuler di aplikasi itu dengan 3.5 juta pembaca. MangaBox mendeskripsikan seri ini:

“Kebohongan dilarang dan cinta juga dilarang. Di masa depan yang mendatang, ketika orang muda di jepang menginjak umur 16 tahun, mereka akan ditetapkan pasangannya oleh pemerintah. Orang tidak perlu melewati kesusahan mencari pasangan lagi, dan semua orang menerima kalau negara akan mencari pasangan yang sesuai untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima adalah pria berumur 15 tahun. Dia tinggal di pelosok negeri, dan dia tidak dapat melihat dirinya sukses di masa depan. Baik secara akademis maupun atletis dia di bawah rata-rata. Tetapi di dalam dirinya, dia menyembunyikan hati yang membara! Di dunia ini dimana cinta dilarang, apa yang akan terjadi ketika dia jatuh cinta?”

Tagline untuk animenya tertulis, “suatu saat, kami akan mengerti ‘cinta’”

Source: Anime News Network

Aditya