Pergantian patung real-life size Gundam akan diganti dengan patung real-life size Unicorn Gundam

 

Nippon Club-  President dan COO dari Bandai Namco Holdings Mitsuaki Taguchi bersama dengan President dan CEO dari Banda Co. Ltd Masaru Kawaguchi, President dan CEO dari SUNRISE INC. Dan President dari Soutsu Co. Ltd telah mengumumkan bahwa masa berlaku patung RX-78-2 Gundam telah berakhir. Patung ini telah didirikan dari tahun 2012 di DiverCity Tokyo. Proyek baru akan langsung dilaksanakan untuk mengganti patung tersebut.

 

Sebagai salah satu bagian dari “Tokyo Gundam Project 2017” sebuah patung real-life size Gundam Unicorn yang akan selesai pada musim gugur tahun ini di Festival Square Fokus utamanya terletak pada realisme pada patung tersebut sehingga para pengunjung dapat merasakan betapa kuatya Gundam tersebut. Dengan ditutupnya “Gundam Front Tokyo” maka di DiverCity lantai 7 akan dibuka “The Gundam Base Tokyo” sebagai pusat utama facility Gunpla yang terbesar dan terlengkap.

 

“Aku ingin tahu, bagaimanakah masa depan yang akan datang dari semua ini? Apakah mungkin tidak akan ada yang berubah. Kata hanyalah tidak lebih dari kata-kata.” (Quote from Syam Vist, Gundam Unicorn Episode 7)

 

Pembangunan real-life size Gundam Unicorn ini menandakan datangnya era baru dalam dunia Gundam. Dengan begini bagaimana menurut anda dengan pergantian real-life size statue ini? Apakah anda merasa excited dengan pergantian era gundam yang baru ini?

 

Sumber: http://www.gundamkitscollection.com/2017/03/life-size-statue-of-unicorn-gundam-to.html

Bhumi Mahardhika