Review Comic Frontier 8, 21 Januari 2017

Nippon Club – Tahun demi tahun dengan pesatnya perkembangan industri kesenian, makin banyak kreator-kreator muda yang memperlihatkan keterampilannya dengan cara memamerkannya di berbagai media. Karya-karya itu antara lain adalah komik, illustrasi, dan juga musik.

Comic Frontier (Comifuro) kembali lagi di tahun ini untuk kedelapan kalinya sebagai sarana untuk memamerkan keterampilan mereka kepada publik dan mereka juga dapat berinteraksi dengan kreator-kreator lain yang mempunyai kesukaan yang sama. Comifuro sendiri mendapatkan namanya dari tema yang di ambil acara tersebut yaitu Comic.

Acara ini berlangsung selama 1 hari pada tanggal 21 Januari 2017 dan terletak di Integrity Convention Center. Kegiatan acara itu antara lain adalah Talkshow dengan berbagai kreator, booth yang menjual berbagai macam merchandise, cosplay, dan juga live music.

Acara ini tidak kalah ramainya dari acara-acara lain dengan lebih dari 250 circle yang datang dari berbagai tempat di indonesia yang mengambil bagian di Comifuro 8.

 

Well all in all, tahun ini Comifuro juga seru dengan talkshow yang inspiratif dan berbagai karya yang menarik perhatian. Terima kasih kepada para staff, bintang tamu, dan juga circle yang berpartisipasi untuk memeriahkan acara!

-Aditya-