‘Kimi no Nawa’ Akan Ditampilkan di Amerika Utara, RADWIMPS Melakukan Recording Berbahasa Inggris

Nippon Club – Film animasi ‘Kimi no Na Wa’ akan dirilis musim semi ini di Amerika Utara. RADWIMPS, yang merupakan pengisi soundtrack film tersebut, akan melakukan recording soundtrack dalam bahasa Inggris.

Kimi no Na Wa‘ akan mulai tayang di Amerika Serikat dan Kanada dengan judul ‘Your Name‘, 7 April mendatang. Noda Yojiro (Vocalist,Guitarist), menulis lirik inggrisnya sehingga penonton dapat menikmati dunia ‘Kimi no Na Wa‘ dengan menyeluruh. Judul lagu untuk versi Amerika Utara adalah “Zenzenzense (English ver.)“, “Dream Lantern (English ver.)“, “Sparkle (English ver.)“, dan “Nandemonaiya (English ver.)“, Keempat lagu itu akan dirilis secara digital tanggal 27 Januari, dan dalam format CD pada tanggal 22 Februari.

Untuk memperingati perilisan di Amerika Utara, ‘Kimi no Na Wa‘ dengan subtitle bahasa Inggris akan ditayangkan selama 2 minggu mulai dari awal ditayangkan. Lalu, overseas soundtrack ‘Your Name. (deluxe edition / Original Motion Picture Soundtrack)’ akan dirilis dalam bentuk CD pada tanggal 10 Maret 2017.

-Kristopher Chayadi-