Binus Celebration Night 38th Anniversary Juli 2019

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38, Universitas Bina Nusantara mengadakan yang bernama “BINUS Celebration Night 2019” dengan tema “The Great Binusian”, yang mana pada rangkaian acara ini terdapat “Appreciation Day 2019” yaitu acara pemberian penghargaan kepada mahasiswa BINUS UNIVERSITY yang telah mengharumkan nama Almamater dan Negara dengan berbagai prestasi Akademik atau Non Akademik untuk kejuaraan bulan Juli – Desember 2018. Acara ini juga dimeriahkan oleh teman-teman UKM BDM (Bersama Dalam Musik), UKM Band & STAMANARA (Seni Tari Mahasiswa Bina Nusantara). Acara dimulai dengan sambutan dari MC kemudian penampilan dari STAMANARA, lalu dilanjutkan dengan acara apresiasi kepada mahasiswa berprestasi yang telah mengharumkan nama almamater Binus di tingkat Jabodetabek/Provinsi, Nasional, maupun Internasional.


Puji Syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, UKM Merpati Putih Binus menjadi salah satu penerima penghargaan di Appreciation Day ini, yaitu beberapa anggota kami yang telah menjuarai Kejuaraan Pencak Silat Pakubumi Open V 2018 bulan September lalu di Sentul, Bogor.



Berikut Nama-nama anggota kami yang menerima penghargaan :

  • Cindy Chyntia (Juara 3 Tanding Dewasa Putri Kelas D)
  • Muhamad Aiman Hisyam (Juara 3 Tanding Dewasa Putra Kelas B)
  • Arsel Wahyuda (Juara 2 Tanding Dewasa Putra Kelas C)
  • Oskar Purba (Juara 3 Tanding Dewasa Putra Kelas D)
  • Muhammad Ardian (Juara 2 Tanding Dewasa Putra Kelas E)
  • William Nathanael (Juara 2 Tanding Dewasa Putra Kelas H)

Kemudian setelah dari ucapan selamat dan pemberian sertifikat untuk para penerima penghargaan, acara dilanjutkan dengan makan bersama lalu pemotongan kue oleh petinggi-petinggi dan para stake holder dari Binus dan acara ditutup dengan meriah.

Terima kasih banyak apresiasi binus untuk pencapaian prestasi yang telah UKM Merpati Putih torehkan, semoga UKM Merpati Putih Binus bisa mengukir lebih banyak prestasi lagi baik di kancah Nasional maupun Internasional.

Keseruan dari Binus Celebration Night 2019 bisa dilihat dengan meng-klik link berikut :
BINUS CELEBRATION NIGHT 38TH ANNIVERSARY

MP BINUS !!??
FIGHT !! WIN !! PRIDE !!