Bertumbuh, Berbuah, Berdampak | KMK JUMAT 16 Desember 2022

Pada KMK Jumat minggu ini, tema yang dibawakan adalah “Bertumbuh, Berbuah, Berdampak”. Pelaksanaan KMK Jumat kali ini diadakan pada pukul 11.20 – pukul 12.20. KMK Jumat kali ini berlangsung secara hybrid, yakni secara onsite di Kampus BINUS Syahdan, Kampus BINUS Alam Sutera, Kampus BINUS Malang, serta secara online melalui zoom.

Sesi ice breaking KMK Jumat 16 Desember 2022 (Sumber: Dokumentasi KMK BINUS)

Pada KMK Jumat kali ini, kegiatan diawali dengan lagu pembuka yang berjudul ”Semua Baik” dan dilanjutkan dengan doa pembuka. Setelah itu, kegiatan berikutnya adalah ice breaking “Simon Says” oleh MC. Ice breaking berjalan dengan lancar dan diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta. Setelah ice breaking, dilanjutkan dengan kuis Alkitab. Di dalam kuis ini, para peserta terlibat dalam menjawab quiz tersebut. Setelah itu, dilanjutkan dengan games “Sambung Kata”. Di dalam games ini, para peserta harus mengatakan kata yang telah disampaikan oleh teman – teman sebelumnya lalu menambahkan dengan kata sendiri. Games ini berlangsung dengan seru. Pada akhirnya, KMK Jumat kali ini ditutup dengan doa penutup dan dokumentasi. 

Sekian dan terima kasih kepada teman – teman yang sudah menyempatkan waktu di KMK Jumat kali ini. Semoga dengan mengikuti KMK Jumat kali ini. 

Tuhan Memberkati.   

#KMK BINUS 

#AllForJesus 

Penulis: Jovita Tanti Susanto

Peninjau: Medkom KMK BINUS