PASKAH KMK BINUS UNIVERSITY GREATER JAKARTA 2022 – “Inseparable from God”

BINUS University, KMK BINUS @Jakarta – Paskah KMK BINUS Greater Jakarta pada tanggal 28 Mei 2022 diselenggarakan oleh KMK BINUS Jakarta dengan mengusung tema: “Inseparable from God” yang berarti tidak terpisahkan dengan Tuhan. Tema ini bermakna mengenai bagaimana manusia tidak akan pernah terpisahkan dari Allah. Melalui tema tersebut kami berharap agar para partisipan lebih percaya akan kebaikan Allah. Paskah KMK BINUS Greater Jakarta kali ini dilaksanakan secara online pada pukul 17.00-20.30.

Foto Bersama Ko Vindes (Sumber: Dokumentasi Medkom KMK BINUS)

Foto Bersama Ko Vindes (Sumber: Dokumentasi Medkom KMK BINUS)

Acara dimulai dengan opening oleh MC dan dilanjutkan dengan gamesVirtual Egg Decoration”, yaitu lomba menghias telur melalui  template desain yang telah disediakan oleh panitia. Kemudian acara  dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama Ko Elvindes Kapitsa, atau akrab dipanggil Ko Vindes, sebagai pewarta. Dalam sesi talkshow ini Ko Vindes membawakan materi mengenai kasih Tuhan yang selalu senantiasa menyertai umat manusia dalam setiap aspek kehidupan. Setelah itu, acara dijeda istirahat selama lima belas menit dan dilanjutkan dengan  games ke dua, yaitu “Finding egg”. “Finding Egg” adalah permainan mencari telur pada gambar-gambar abstrak yang telah disediakan oleh panitia. Mendekati penghujung acara, terdapat sesi pengumuman pemenang lomba games dan pencarian pemenang doorprize. Terakhir, acara ditutup dengan doa penutup.

Acara Paskah KMK BINUS Greater Jakarta tidak hanya ditujukan untuk merayakan peristiwa Paskah, melainkan juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat hubungan antaranggota KMK BINUS Greater Jakarta. Melalui acara ini juga, peserta diharapkan mendapatkan manfaat terutama dari sesi talkshow bersama dengan pewarta.

Acara dapat berjalan lancar berkat panitia yang telah bekerja keras dari mulai proses hingga selesainya acara, dan tentu saja juga berkat partisipasi aktif dari peserta yang telah mengikuti acara dari awal hingga akhir acara. Akhir kata, KMK BINUS mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh BINUSIAN yang telah bersedia mengikuti acara ini, mulai dari panitia hingga peserta.

Penulis : Theresia Stefani Amelia Hang

Peninjau : Sekretaris Umum KMK BINUS