BADMINTON BERSAMA KESORA | KESORA SPORTS DAY 10 AGUSTUS 2022

Badminton Bersama Kesora (10/08/22)

BINUS University, KMK BINUS – Divisi Kesora (Kesenian dan Olahraga) KMK BINUS kembali mengadakan Kesora Sports Day pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu. Kesora Sports Day merupakan program rutin divisi Kesora KMK BINUS berupa olahraga bersama anggota KMK BINUS mulai dari non-aktivis, aktivis, pengurus hingga alumni yang diselenggarakan setiap sebulan sekali. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta menjalin persaudaraan antar anggota KMK BINUS. Pada kesempatan kali ini, olahraga yang dipilih adalah badminton. 

Kesora Sports Day kali ini dilaksanakan di Lapangan Bulu Tangkis Patra, Jakarta Barat dan dihadiri oleh 12 peserta, terdiri dari Binusian 22, Binusian 24, dan Binusian 25. Acara kali ini tidak hanya dihadiri oleh Binusian regional Kemanggisan saja, melainkan beberapa Binusian regional Alam Sutera juga turut meramaikan kegiatan olahraga bersama ini.

Adapun kegiatan Sports Day divisi Kesora KMK BINUS tidak hanya terbatas pada badminton saja. Terdapat pula kegiatan olahraga lainnya seperti futsal, basket, hingga e-sport. Jika teman-teman KMK-ers tertarik untuk mengikutinya, silahkan follow akun Instagram @kmk_binus atau @kesorakmkbinus untuk mendapatkan update info seputar kegiatan Kesora KMK BINUS. Sampai jumpa di acara Sports Day selanjutnya!

#KMKBINUS

#AllForJesus

Penulis : Virgie Cecilia

Peninjau : Sekretaris Umum KMK BINUS