BENCHMARKING KMK 2021

Dokumentasi KMK BenchmarkingFoto Bersama KMK Benchmarking 2021 (Sumber: Dokumentasi KMK BINUS)

BINUS University, KMK BINUS – Benchmarking KMK merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh KMK BINUS bersama pihak eksternal. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 29 Januari 2022 serta pihak eksternal yang kami undang kali ini adalah KMK Universitas Gunadarma dan KMK Universitas Bunda Mulia. Benchmarking KMK yang diadakan pada tahun ini mengangkat tema “FUNDEMIC: Fantastic in Pandemic”.

Acara Benchmarking ini diawali dengan kegiatan absen serta kalimat pembuka dari pembawa acara atau MC. Selanjutnya, acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Event dan dilanjutkan dengan perkenalan dari KMK Universitas Gunadarma dan KMK Universitas Bunda Mulia. Acara ini diisi dengan 2 games, yaitu games tebak lagu dan games Kahoot.

Melalui sesi breakout room dan sharing, kami berdiskusi mengenai bagaimana masing-masing KMK tetap menjalankan event di masa pandemi yang menghambat setiap anggotanya untuk bertemu. Selain itu, kami juga berbagi informasi mengenai struktur kepengurusan KMK serta bagaimana masing-masing KMK merekrut aktivisnya. Acara Benchmarking ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya lebih lanjut mengenai KMK Universitas lain melalui sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab, kami berdiskusi mengenai bagaimana cara setiap KMK mengatur keuangannya. Kemudian, acara ini ditutup dengan penyerahan sertifikat, lagu penutup, doa penutup, dan dokumentasi.

Foto dengan KMK GunadarmaFoto Bersama KMK Gunadarma (Sumber: Dokumentasi KMK BINUS)

Foto dengan KMK UBM Serpong Foto Bersama KMK UBM Serpong (Sumber: Dokumentasi KMK BINUS)

Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah terlibat dan mengikuti kegiatan Benchmarking KMK 2021. Semoga acara ini dapat menambah pegetahuan serta membantu kita supaya tetap bisa menjalin tali persahabatan. Tuhan memberkati!

#KMKBINUS
#AllForJesus

Penulis: Eugenia Agatha Edith M.

Peninjau: Sekretaris Umum KMK