PUBLIC SPEAKING TEAM 2 | KMK BINUS

BINUS University, KMK BINUS – Public Speaking Team merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Divisi Humas KMK BINUS . Kegiatan ini akan dilakukan sekali dalam setiap bulan, juga untuk tempat pelaksanaannya pun masih seperti biasanya, melalui platform online, yakni Zoom meetings.

Proses pendaftaran untuk mengikuti Public Speaking Team ini adalah dengan cara: teman-teman dari Divisi Humas KMK BINUS akan membuka pendaftaran bagi aktivis ataupun para pengurus KMK BINUS  yang berminat untuk melatih skill public speaking dalam berbicara di depan umum dan menjadi MC. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini akan menyediakan pelatihan rutin untuk memfasilitasi teman-teman dalam mengembangkan diri dan mempelajari public speaking. Adapun kesempatan ini terbuka bagi semua teman-teman baik yang sudah berpengalaman dan bersedia menjadi MC dalam berbagai acara di KMK maupun bagi yang masih baru ingin belajar menjadi MC.

Oleh karena itu, KMK BINUS menyadari bahwa dengan kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi teman-teman semua yang tertarik dan ingin menambah skill di bidang komunikasi, terutama berbicara di depan umum karena setiap pertemuannya teman-teman yang berpartisipasi akan mendapatkan topik yang baru setiap bulannya.

Akhir kata, bagi teman-teman yang ingin ikut serta dalam kegiatan Public Speaking Team yang diadakan oleh Divisi Humas KMK BINUS yang dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting dapat mendaftar kepada Koordinator Humas secara langsung melalui contact person yang tersedia pada setiap poster yang akan disebar setiap bulannya. Tuhan Memberkati!

#KMKBINUS
#AllForJesus

Penulis : Tim Medkom KMK BINUS