Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Aktivis (LDK A)

Pada tanggal 3 April 2022, Keluarga Mahasiswa Hindu (KMH) mengadakan kegiatan LDK aktivis. Kegiatan ini berguna untuk memberikan bekal kepemimpinan para calon aktivis yang nantinya akan menjadi aktivis di organisasi KMH. Kegiatan ini diadakan secara online melalui media Zoom Meeting.

Acara diawali dengan sambutan oleh ketua panitia, yakni I Putu Ronny Wicaksana dan berlangsung dengan baik. Terdapat dua materi yang diberikan pada kegiatan LDK Aktivis ini, yang pertama adalah materi mengenai KMH Binus yang dibawakan oleh Ni Luh Mas Maharani Putri dan juga Putu Divya Manik Saraswati selaku panitia acara dan juga ketua umum KMH Binus. Materi yang kedua adalah mengenai Leadership yang dibawakan oleh Bapak Nyoman Wira Prasetya selaku dosen Computer Science Universitas Bina Nusantara.

Selamat kepada para calon Aktivis Periode 2022/2023 yang tersebar di region Kemanggisan, Alam Sutera, Malang, Bandung dan juga Bekasi. Semoga dapat bekerjasama dengan baik sehingga mampu membawa nama KMH lebih baik lagi.